Terapi Lintah

Posted by on October 16, 2013 in Artikel | 0 comments

Terapi Lintah

Lintah yang dulunya ditakuti dan dianggap jijik, sekarang telah menjadi solusi bagi berbagai penyakit modern.

Leech therapy
Terapi lintah telah dikenal sejak 2000 tahun yang lalu. Masyarakat tradisional menggunakan lintah untuk terapi kaki bengkak maupun borok. Namun seiring perkembangan ilmu pengetahuan, lintah memiliki banyak fungsi lainnya yang luar biasa untuk kesehatan manusia. Air liur lintah mengandung Hirudin, penisilin alami,anestesi dan zat-zat lainnya yang berfungsi mengencerkan darah, membunuh kuman, dan menghilangkan rasa sakit.

Blood

Saat dokter angkat tangan, itulah saat Anda beralih kepada anugerah Tuhan, sebuah kesempatan kedua, yaitu Terapi Lintah. Selama ini masyarakat Indonesia mengenal lintah sebagai makhluk penghisap darah yang menakutkan dan menjijikkan.

Jika anda melihatnya di rumah, anda akan segera mematikannya dengan garam. Namun lintah adalah ciptaan Tuhan yang luar biasa, yang telah disediakanNya jauh-jauh hari untuk kepentingan umat manusia.

 

Terapi Lintah difokuskan untuk memperlancar kembali sirkulasi darah dalam tubuh manusia, dan membunuh kuman dalam darah. Dengan oksigen + makanan yang cukup di seluruh tubuh, maka tubuh ciptaan Tuhan yang unik ini akan mampu melawan penyakit apapun dan pulih kembali dengan sendirinya.

Penyakit yang bisa disembuhkan Terapi Lintah :

Penyakit Jantung, Kolesterol, Asam Urat, Diabetes, Darah Kental, Darah Kotor, Jerawat, Darah Tinggi, Stroke, untuk Detox & berbagai penyakit yang berhubungan dengan darah.